Rabu, 04 Maret 2009

Menjejak Kaki Langit

Aku melangkah sendiri...
Menyusuri ribuan kilo bersama angin
Angin yang selalu setia menemaniku..
Mengikuti kemanapun aku pergi...
Menyusuri rerumputan dan ilalang yang ramai....
Menjalani perkotaan yang padat dengan asap-asap dan polusi...
Serta melihat semua yang terhampar dihadapanku

Ingin kuberlari mengelilingi duniaku
Duniaku yang indah dan penuh misteri
Setiap manusia berperan dalam perannya
Begitu juga aku

aku yang termangu oleh deraan masalah
aku yang lemah dan tak berdaya
mencoba mencari arti hidup yang sesungguhnya
dengan menjejakkan kakiku dikaki langit ini
bersama dentuman teror yang melanda negeriku
negeriku yang dulu aman... tentram...
penuh dengan hijau-hijau pepohonan sekarang semakin tandus
karna ulah-ulah manusia

Menyusuri duniaku
menjejak langitku..
bersama angin dan hujan
adakah yang ingin bersamaku??
menjejak kaki langit mencari kepastian hidup?
menjejak kaki langit mencari arti hidup yang sesungguhnya?
atau aku masih harus melangkah sendiri?

Ikutlah bersamaku menjejaki dunia
Mencoba mencari arti kejujuran yang sesungguhnya
aku hanya ingin mencari... mencari dan mencari
apa yang seharusnya benar.. biarlah dia menjadi benar
Aku akan terus menjejakkan kakiku sampai suatu hari nanti
dimana ajal akan menjemputku
(dipostkan oleh : Kapten Chb Yogi D.Y)

1 komentar:

  1. No thanks Mr Yogi, aku sdh kapok menjejaki dunia dari sebelum makan sore sampai apel malam di Men Chandra dulu.
    Mgkn ada rekan lain yg mau, khususnya yg PBB nya belum sesuai Ketentuan itu.
    Selamat MENJEJAKI DUNIA.!!!!!

    BalasHapus

Silahkan Isi komentar anda untuk menambah semarak BLOG SEPAPK7 ini. Tulis nama dan pangkat.alamat email juga ya..