Selasa, 17 Februari 2009

Berakit-rakit ke hulu Berenang ke tepian

Apa kabar kawan-kawan semapa-pk7.....kehadiran blog ini dengan maksud dan tujuan untuk menjalin komunikasi antar kita (alumni semapa-pk7 tahun 2000) dan memper-erat silaturrahim. Dengan kesibukan kita masing-masing setelah lulus dari dikmapa dulu, kita mungkin tidak sempat saling komunikasi jangankan tiap bulan, tiap tahun bahkan sampai sekarangpun pasti masih ada yang belum pernah komunikasi...

Harapan kami dengan kehadiran blog "sepa-pk7" ini akan menjadi sebuah wahana bagi kita untuk saling berkomunikasi tukar menukar informasi mungkin bahkan bisa saling membantu...salam semapa-pk7....sukses untuk semuanya. (Redaksi).

24 komentar:

  1. saya tunggu-tunggu blog semacam ini akhirnya muncul juga. semoga blog ini menjadi wahana bagi alumni semapa pk 7 untuk saling komunikasi dan tukar informasi. (kapten Cpm Hadi)

    BalasHapus
  2. Pokoke melu wae... silahtirahmi. Lainnya mana nih. kpt cku hendra YP

    BalasHapus
  3. Kami redaksi mengundang teman-teman untuk meramaikan blog ini dan kami ucapkan terima kasih bagi yang sudah memberikan komentarnya (redaksi)

    BalasHapus
  4. Kapan di unggah foto-fotonya? Kpt Cpm Widdy

    BalasHapus
  5. Pak Widdy kami masih mensortir dan menunggu kiriman dari teman2. kalau Pak widdy ada silahkan kirim lewat email sepapk@gmail.com. (redaksi)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Ini yang kutunggu...
    akhirnya kita punya blog juga buat jalin informasi dan komunikasi


    mana ni temen yang lain???
    ditunggu blog yaaa posting a komennya buat blog ini..
    thanks Mr Hadi..

    BalasHapus
  8. harapan redaksi blog ini adalah milik kita semua alumni sepa pk khususnya sepa pk7. (redaksi)

    BalasHapus
  9. Saran redaksi, tulisan ini tp dg gambar gerbang AKMIL ditulisan lain tolongndijadikan halaman depan blog sepapk7 kita ini atau dg kata lain selalu tampil seperti judul blok, biar nanti rekan lain buka blog ini tidak ragu krn ada gambar bakpia. dipikir blog tentang "masakan" kl pas tulisan itu diposting paling akhir, nanti kl ada tulisan ttg Kondom ada gambarnya lagi, dikira blog MESUM. Ok met bertugas kawan.

    BalasHapus
  10. weleh weleh pak Hendra sarannya bagus sekali..terimakasih nanti redaksi tampung..(redaksi)

    BalasHapus
  11. Web Masternya mantap... update terus.....

    BalasHapus
  12. dengan dukungan teman-teman mudah-mudahan blog ini benar-bena menjadi sarana komunikasi, kami menunggu kritik dan sarnnya, terimakasih (redaksi).

    BalasHapus
  13. Wah ini baru namanya PK7,salut utk kawanku yang mau bersusah payah merintis media ini,ayo......sepanjang kita masih terus begini..............insyaaallah PK7 akan solid...............ngomong2 yang AL lainnya mana nich commentnya.....bravo Redaksi..bravo sepapk7.........selamat bertugas (KPT LAUT (T) DUENG DERIVA,ST )

    BalasHapus
  14. Top markotop...Terima kasih buat rekan2 yang telah bersusah payah mewujudkan blog ini. Sangat membantu dlm berkomunikasi. Agar lebih sip, mungkin redaksi bisa membantu mengkompulir data rekan2 alumni Sepa PK7 plus no telp dan Satuannya, berdasarkan kota. Jadi lebih memudahkan kita bila ingin bersilahturahmi. Andy (AL).

    BalasHapus
  15. bagus sekali sarannya...kami akan berusaha buka halaman biar teman2 bisa bubuhkan nama dan alamat n no tlp....(redaksi)

    BalasHapus
  16. As.Wr.Wb... Salam sejahtra utk kita semua alumni sema pa pk vii.....Hidup ini perjuangan ........ kita hrs menyadari seblm kt msk tni, msg2 pasti menyatakan ingin berbakti utk bangsa dan negara.. Mari kita aplikasikan janji kt trsbt... dgn kinerja yang maksimal utk tni ini.... tp jgn lupa ibadah dan berdo'a, BRAVO SEPA PK 7 ....(Kpt Tek Hasyim GH)
    h451m2000@yahoo.com

    BalasHapus
  17. aduh kamarana wae atuh. add gwe dung.(kapt Inf Aditya M, Yonif 100/R, Nosis 990166 Find me at aditya.mulyadi@yahoo ato aditimut.jaim@gmail)

    BalasHapus
  18. Buat Kapt CPM Hadi (mbah): tengokin Gwe dung. lg kibi di pengmilum neh.kan deket ma kmu. kirim2 pizza kek

    BalasHapus
  19. selamat pagi bagi rekan yang bacanya pagi, slamat siang bagi yg bacanya siang, slamat malam bagi yg bacanya malam dan selamat subuh...? pasti lagi kena piket ya hua..ha..ha..
    Salut buat yg dah menyisihkan waktu, pikiran, tenaga dan biaya buat bikin blog ini. penting sekali utk jalin tali silaturahmi kita sepa pk 7, pakar 7, pakem alias perwira karir era milenium atau apa aja lah sebutanya. sekali lagi, salut boss.. sedikit info, saya Kapten Kal Onny Ananda, S. T. TNI AU, www.onnyananda@gmail.com, asli arek suroboyo, dinas dah di 3 tempat. pekanbaru, banjarmasin dan skrg di pontianak. ok, sdh kepanjangan nih komentarnya. skali lagi bravo..... MERDEKA...!!!

    BalasHapus
  20. kapan pakar reuni utk garnisun bdg cimahi?

    BalasHapus
  21. Apa kabar PK VII milenium.. Baru tau nih kalo kita punya blog disini. ayo kita ramaikan. BTW kalau ada yang tahu info tentang remunerasi tni, tolong dibagi ya? Kapt.laut (K) drg Bambang TH

    BalasHapus
  22. Kok berhenti sampai di situ saja ...... ?
    kemana yang lain ?
    ayo kita ramaikan blog kita ini ?
    pk7 always remember your friends in happy or unhappy .......
    kpt chb s.a.yudhistianto

    BalasHapus
  23. sebelumnya saya mohon ijin dan minta maav krna numpang komentar, saya mau daftar sepa pk.. di tempat dinas bpk2 skalian ada yg sepa pk perempuan tidak? terimakasih sebelumnya,,

    BalasHapus
  24. wah sayang ya blognya sepi..

    BalasHapus

Silahkan Isi komentar anda untuk menambah semarak BLOG SEPAPK7 ini. Tulis nama dan pangkat.alamat email juga ya..