Minggu, 08 Februari 2009

Dibalik kesuksesan Suami berdiri Wanita yang Tangguh

Tulisan ini memang di tujukan untuk para istri yang telah mendampingi suaminya dengan sabar dan memberikan motivasi sehingga menjadi seorang pemimpin yang berhasil dan dibanggakan. Banyak sekali sejarah yang menceritakan tentang keberhasilan suami yang di topang oleh seorang istri yang tangguh. Teman-teman mungkin lebih tahu dan sudah sering membaca tentang suami-suami yang berhasil dan kita jangan munafik tentang peran seorang istri dalam keluarganya.

Sayangilah istri kita, bimbinglah istri kita sehingga dalam menjalani kehidupan ini saling mengisi. Seorang suami yang bisa memahami dan mengahargai istri berarti dia bisa menghargai diri sendiri. Bagi para istri jadikanlah suamimu seorang raja di keluarga karena dengan begitu suami akan menjadikan anda seorang permaisuri.

Patutlah dipertanyakan pengabdiannya kepada Negara dan bangsa ini apabila seorang suami yang tidak mencintai dan menyayangi istri dan keluarganya. Bagimana mau mencintai Tanah Air kalau istri dan keluarganya tidak dicintai dan disayangi...(Redaksi).

2 komentar:

  1. Dengan membaca tulisan diatas...smoga bisa menjadi renungan bagi rekan2.....yg pecinta semua wanita untuk menyadari..klo wanita yg mendampinginya adalah yg tbaik yg dititipkan allah kepada untuk dilindungi dan disayangi....
    hidup kaum wanita....ditanganmulah akan lahir para pemimpin2 yg besar & tangguh.........

    BalasHapus
  2. Ayo para istri dan ibu, pejuang2 rmh tangga dan cahaya keluarga,jgn merasa cape, tdk dihargai dan sia2 pengorbananmu didlm keluarga krn bila dikerjakan dg ikhlas serta sabar, ALLAH SWT akan membalas tiap tetes keringat atau tiap rasa sakitmu dengan IMBALAN SORGA.
    Meskipun suami mendzholimimu, lanjutkn perjuangan!! Jgn sampai engkau durhaka kpd suamimu (menolak perintah, berkata keras, menguasai 100% gajinya, membatasi kegiatanya, dsb) krn itu akan menghapus pahala sorgamu. KALO YG DICARI SORGA. (Kpt Cku Hendra)

    BalasHapus

Silahkan Isi komentar anda untuk menambah semarak BLOG SEPAPK7 ini. Tulis nama dan pangkat.alamat email juga ya..