Jumat, 13 Februari 2009

Kenangan Terindah Andi AL.

Ass Wr. Wb. salam sejahtera bagi rekan-rekan.

Mula-mula saya dengar adanya situs ini dari sms salah satu teman yg berbeda matra. Tak lama setelah saya masuk ke blog ini, saya merasa lebih "kaya". Dalam artian, setelah cukup lama berkutat dalam rutinitas pekerjaan, saya menemukan hal baru. Seperti seorang anak yang menemukan kembali mainannya sewaktu ia kecil. Delapan tahun bukan waktu yg pendek dan jg bukan waktu yg panjang, namun banyak hal yg terjadi selama itu.

Hal-hal yang dulu dirasakan sangat pahit bila diingat-ingat sekarang ini terasa manis bahkan menimbulkan kenangan indah. Dentuman meriam di Lapangan Sapta Marga sebagai tanda dimulainya Dikma, dengan segala kegiatan yang menyertai berikutnya, seolah bagaikan mimpi buruk yang tak pernah berakhir. Hanya dorongan dari pelatih yang cukup membuat kita bertahan dengan ucapan : "Siswa, badai pasti berlalu" dan "Sembilan bulan lagi jadi Letnan Dua".

Tak terasa memang...

Mungkin saat-saat kita akan pesiar pertama kalinya merupakan kenangan indah pertama yang saya rasakan di tengah-tengah dinginnya air Kali Baben dan hawa Kota Magelang. Latihan jalan dengan tidak diganduli ransel dan helm bodo, makan bakpia sepuasnya di Warung Randy, dan wartel sekitar Akmil yang penuh dengan siswa yang antri untuk menelepon keluarganya, mewarnai rentetan kegiatan pesiar.

Bravo...Pa PK 7.

(dipostkan oleh : Andy - AL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi komentar anda untuk menambah semarak BLOG SEPAPK7 ini. Tulis nama dan pangkat.alamat email juga ya..