Selasa, 24 Februari 2009

Wisdom & Success

Sukses adalah hak semua orang, hal ini dapat menjadi percikan yg terus menerus membakar semangat kita untuk maju. Dengan begitu, kita sadar bahwa perjuangan menuju sukses tak kan berhenti sampai percikan api yang terakhir, sampai tetes darah penghabisan. Dengan kenyakinan ini, maka apapun halangan dan rintangan yang menghadang, akan kita lewati dan taklukan guna mewujudkan semua cita-cita.

Dengan dilandasi kata bijak diatas kita semua sepapk7 telah melalui halangan dan rintangan yang ada mulai dari Diksarit sampai wisuda Praspa di lembah tidar itu semata-mata memenuhi panggilan jiwa untuk mewujudkan cita-cita. sedikit untuk bahan renungan kata bijak dibawah ini:

" Jadikan setiap pekerjaan dan tanggung jawab yang diberikan bukan sebagai beban, tapi tantangan yang harus ditaklukan dengan keteguhan dan kesungguhan hati, demi sukses yang kita raih ."

Di kutip dari buku 20 Wisdom & Succes, Andrie Wongso

(dipostkan oleh : Kapten Adm Suwaji,S.E-Pekas Kosek I Jakarta ).

1 komentar:

  1. Stuju....

    Sekalian persiapan untuk sekkau lah..

    Memang kegagalan VS kesuksesan beda2 tipis dirasakannya...

    Dan percayalah Tuhan tidak akan memberikan beban kehidupan yg melebihi kemampuan kita. Hanya kita aja yang perlu swicth mental untuk tetap survive,,

    Salam Sukses
    RBT potrud

    BalasHapus

Silahkan Isi komentar anda untuk menambah semarak BLOG SEPAPK7 ini. Tulis nama dan pangkat.alamat email juga ya..